Kamis, 20 September 2018

TIK pada Universitas Narotama


TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) merupakan hal yang wajar bahkan wajib untuk beberapa tahun terakhir ini bagi pendukung dunia pendidikan. Dalam lingkungan pendidikan sendiri, membutuhkan media atau fasiltas pembelajar yang kompatibel dan setingkat universitas juga begitu.



Salah satu nya Universitas Narotama Surabaya menerapkan TIK dalam sistem nya, antara lain :

1. Website
Dari segi interface http://narotama.ac.id/ sudah cukup friendly dan easy user untuk melihat informasi dari kampus. Akan tetap terdapat beberapa menu yang belum berfungsi dengan baik seperti membuka link pada menu yang sama.

2. Wifi
Cukup memadai untuk kegiatan perkuliahan, kecepatan lumayan sekedar ingin searching beberapa website terutama google. Jangkauan sendiri masih terbatas pada beberapa lokasi dan apabila jumlah pemakai sudah banyak, akan berakibat pada kecepat browsing atau bahkan download. Mungkin lebih ditingkatkan lagi dengan membuka spot baru atau diperluas lagi.

3. My Unnar app
Mempermudah mahasiswa untuk melihat jadwal bahkan pengumuman dari kampus tanpa harus ke kampus lagi. Akan tetapi masih belum lengkap jadwal untuk beberapa kelas karena terkadang salah rungan atau tidak muncul.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar yang membangun ya, jangan menghina-hina . . .